0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

31 Anggota Tim Macan Lawu Peroleh Reward

Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Ade Safri Simanjuntak terhadap para penyidik (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Sebanyak 31 penyidik Polres Karanganyar menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasinya mengungkap kasus diksar maut mapala UII Yogjakarta. Pemberian penghargaan diharapkan melecut semangatnya dalam menorehkan prestasi.

“Macan Lawu 1 yang dipimpin AKP Rohmat Ashari berjasa besar dalam pengungkapan kasus ini. Ibaratnya sampai kepala jadi kaki dan kaki jadi kepala. Tim juga berminggu-minggu mengumpulkan data keterangan di Yogjakarta. Mereka bekerja keras sampai akhirnya penyidikan selesai dan kasusnya dilimpahkan ke kejaksaan,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak di hadapan para penerima penghargaan di Mapolres, Jumat (19/5).

Masing-masing anggota disalami Kapolres sekaligus menerima reward darinya. Kapolres menyebutnya sekadar untuk membeli keripik. Nama-nama para penerima penghargaan tercatat di surat keputusan Kapolres Karanganyar no KEP2/5/V/2017 tentang pemberian penghargaan personel berprestasi.

“Semoga dengan penghargaan ini bakal lebih giat karena penyidikan kasus diksar jilid II bakal lebih menguras energi. Tegakkan hukum walau besok langit runtuh,” katanya.

Sekadar informasi, 31 penyidik dalam tim Macan Lawu Polres Karanganyar dibentuk untuk mengungkap kasus diksar maut dengan tersangka Angga dan Yudi. Tim penyidik ini mulai aktif bekerja pada awal Februari seiring pemeriksaan 34 saksi dari peserta diksar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge