0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hello Market Meriahkan Solo Paragon Mall

Suasana pengunjung di Hello Market (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Puluhan tenan produk pakaian dan kuliner meriahkan even Hello Market di Atrium Solo Paragon Mall. Mengambil tema Tokyo Trafik, pameran yang digelar pada  Jumat-Minggu (19-21/5) tersebut untuk memfasilitasi kebutuhan  konsumen jelang Lebaran.

“Total tenan yang kita libatkan dalam pameran ini ada sekitar 80 an. Yang terdiri dari 60 tenan fashion dan 20 tenan kuliner,” ujar penyelanggara even, Widya Rosena kepada wartawan, Jumat (19/5).

Dirinya menyebut, even Hello Market yang digelarnya kali ini lebih besar dari sebelumnya. Dan para peserta tenan yang terlibat lebih banyak dari luar kota, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya.

“Yang ikut dalam pameran ini memang kebanyakan adalah pelaku online shop. Kita optimis even kali ini akan jauh lebih banyak pengunjung, karena selain harganya terjangkau juga mendekati dengan momen Lebaran, ” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Hello Market, Nia (22) secara terpisah menyampaikan, tertarik mengujungi pameran karena produk yang ditawarkan unik dan harganya terjangkau.

“Setiap ada even Hello Market memang bisanya selalu datang. Karena disini barangnya bagus-bagus dan harganya  sesuai kantong mahasiswi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge