0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Widyantoro Puji Perangkat Pertandingan di Pontianak

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Solo memuji kinerja perangkat pertandingan dalam laga di Pontianak, Jumat (19/5) sore. Laskar Sambernyawa Persis Solo sukses mempecundangi tuan rumah Persipon Pontianak 3-0 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman.

Ahmad Iksan (Pasuruan) menjadi wasit pemimpin pertandingan dalam laga Persipon kontra Persis, Jumat sore. Dibantu dua asistennya, yakni Arifudin Wicaksono (Pasuruan) dan Sonhaji (Malang)., Kinerja wasit Ahmad Iksan dan asistennya sangat bagus dan menegakkan fair play.

“Jujur ini perangkat pertandingan yang paling fair selama lima laga yang sudah kami jalani. Tidak seperti saat di Sragen, Bantul, dan Purwodadi, sehingga berujung skors untuk beberapa wasit,” ungkap pelatih Widyantoro saat dihubungi wartawan, Jumat (19/5) malam.

Striker Rudiyana memborong dua gol kemenangan dalam laga ini di menit 80 dan 82. Tri Handoko mengunci kemenangan Persis lewat gol pamungkas di menit-menit akhir pertandingan. Hasil ini pun membuat Persis kokoh di puncak klasemen sementara grup 4 dengan nilai 13.

“Anak-anak tampil penuh semangat, dan sangat kami syukuri kemenangan ini. Memang saya rubah permainan di 25 menit akhir, dengan mengganti beberapa pemain krusial. Hasilnya luar biasa, dan saya sangat mengapresiasi anak-anak,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge