0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sedang Operasi Pasien, Dua Perawat Ini Malah Berkelahi

Dua perawat berkelahi di ruang operasi. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Sebuah ruang operasi di rumah sakit di Cina menjadi tempat di mana dua perawat berkelahi. Video rekaman ruang operasi itu tersebar di internet. Dalam rekaman video terlihat dua perawat itu berkelahi sedangkan operasi terhadap pasien masih berlangsung.

Video itu diduga direkam di sebuah fasilitas medis di Lankao County, Provinsi Henan, Cina. Dua perawat itu awalnya terlibat argumen sebelum akhirnya menggunakan tinju untuk menyelesaikan pertengkaran di antara keduanya.

Sang perawat wanita terlihat memukul perawat pria. Sang perawat pria lantas membalas dengan beberapa pukulan ke kepala perawat wanita itu. Perawat wanita itu lantas jatuh ke lantai. Dia tetap terbaring hingga video berakhir.

Beberapa perawat lain terlihat berusaha menenangkan kedua perawat yang berkelahi itu. Sementara itu, sang ahli bedah wanita terlihat terus melakukan pekerjaannya seorang diri.

Pihak berwenang sedang menyelidiki kasus ini. Menurut wawancara dengan seorang polisi lokal, perkelahian itu terjadi setelah operasi selesai. Sang polisi menyatakan jika sang pasien sudah dipindahkan ke ruang operasi lain. Tapi para netizen tidak percaya ucapan sang polisi. Mereka bahkan mencibir pernyataan itu karena dalam video jelas terlihat operasi masih berlangsung.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge