0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Munaslub, Asmindo Pilih Ketua Baru

Pengurus Asmindo periode 2017-2022 (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) di Best Western Premier Solo Baru pada Rabu-Kamis (17-18/5). Munaslub tersebut digelar untuk memilih kepengurusan Asmindo yang baru untuk periode 2017-2022.

“Sesuai amanat dari rapimnas Asmindo yang kita gelar pada Oktober tahun lalu, bahwa Munaslub kali ini ada beberapa agenda organisasi yang akan dibentuk. Mulai dari ketua, perubahan AD/ART dan program kerja,” ujar pimpinan sidang dan sekaligus anggota formatur Munaslub Asmindo, Anggoro kepada wartawan, Kamis (18/5).

Acara Munaslub tersebut diikuti oleh sekitar 22 komisariat daerah (Komda)  dari 24 Komda yang ada seluruh Indonesia.Munaslub sendiri digelar sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi. Sehingga dengan adanya kepengurusan yang baru diharapkan dapat memberikan solusi terhadap segala permasalahan bisnis mebel didalam negeri.

“Dalam acara Munaslub ini forum menyepakati untuk menunjuk calon tunggal, yaitu Mugianto sebagai ketua yang baru. Dengan pertimbangan agar lebih kondusif dan pengurus bisa langsung segera bekerja,” jelasnya.

Selain memilih ketua baru, Anggoro juga menyampaikan dalam acara Munaslub ini juga disepakati untuk melakukan revisi atau perubahan terhadap AD/ART organisasi. Dimana salah satu perubahan yang mendasar adalah adanya perubahan struktur organisasi.

“Jika sebelumnya dalam AD/ART hanya ditentukan ketua umum dan wakil ketua. Sekarang ini untuk wakil ketua diperbanyak menjadi 10, yang membidangi tugas masing-masing,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge