0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rebutan Wilayah, Ojek Online dan Ojek Pangkalan Nyaris Bentrok

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ojek online dan ojek pangkalan sempat bersitegang di sekitar Stasiun Bekasi, Jalan Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu malam. Diduga, perselisihan itu karena ojek pangkalan marah lantaran wilayahnya diserobot ojek online.

Peristiwa itu bermula ketika seorang ojek pangkalan, Wahyu Pratama (31), mendatangi sekelompok pengemudi ojek online di sekitar Tugu Bulan-Bulan.

Tanpa basa-basi, Wahyu mengamuk sambil menendang sepeda motor milik pengemudi ojek online hingga berjatuhan. Tak terima dengan perlakuan Wahyu, para pengemudi ojek online lain berdatangan bahkan sempat mengeroyok.

Aksi itu kemudian dicegah sesama ojek online dan petugas kepolisian tengah mengatur lalu lintas di sana. Wahyu lalu dibawa ke pos polisi lalu lintas agar tidak menjadi sasaran amuk massa.

“Kemudian ada mobil polisi datang, dan membawa pelaku ke Mapolres Metro Bekasi Kota, mobil polisi sempat diadang massa dari ojek online,” kata seorang pengojek online Riyan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan penyidik kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Dari informasi diperoleh bahwa sudah terdapat kesepakatan antara ojek online dan ojek pangkalan. Di mana ojek online hanya diperbolehkan mengambil penumpang mulai dari sisi timur bundaran.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge