0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Harkitnas, AHY Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Agus Harimurti Yudhoyono (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan Indonesia. Hal itu lantaran situasi Indonesia dianggap masih panas buntut dari Pilgub DKI lalu.

Melalui akun instagramnya @agusyudhono, Agus mengajak para menjaga persatuan Indonesia. Apalagi di bulan Mei ini bertetapan dengan Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2017 mendatang.

“Selamat pagi teman-temanku yang baik. Yuk kita sambut Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2017 dengan foto-foto yang bertemakan, Jaga Persatuan Indonesia,” tulis Agus, Rabu (18/5).

Foto itu dikemas dalam sebuah lomba foto instagram. Dia pun memposting tata cara untuk mengikuti lomba tersebut.

Mantan juru bicara Agus pada Pilkada 2017 Rico Rustombi menuturkan belum ada sehari sudah ada 500 lebih yang mengikuti kegiatan ini. Bahkan, bukan hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga dari luar negeri.

“Ini sudah ada 529 lebih yang ikutan. Dan yang ikut dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan ada dari luar negeri. Yang terpantau bahkan ada dari Taiwan,” jelas Rico.

Menurut dia, ini bukan hanya sekadar lomba. Tetapi bagaimana, Agus mengajak seluruh masyarakat Indonesia baik yang berada di Tanah Air maupun di luar negeri untuk merasakan semangat Kebangkitan Nasional dan menjaga Kebhinekaan, serta NKRI.

“Semangatnya adalah dalam rangka semangat Kebangkitan Nasional. Demi menjaga persatuan, NKRI, dan Kebhinekaan,” tukas Rico. [eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge