0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

MU Cuma Dapat Seri di Kandang Soton

Manchester United ditahan imbang Southampton (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Red Devils Manchester United (MU) hanya sanggup membawa satu poin dalam kunjungannya ke markas Southampton (Soton) di pekan ke 37 Liga Primer Inggris. Bermain di St Mary’s stadium, kedua tim sama-sama berbagi hasil 0-0, Kamis (18/5) dinihari.

Tuan rumah Southampton langsung tampil menekan di awal babak pertama. Hasilnya, mereka mendapat hadiah penalti usai Eric Baily handsball kotak terlarang pada menit kelima. Sial bagi Southampton karena Manolo Gabbiadini gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Kiper MU, Sergio Romero, berhasil menepis sepakannya.

Tendangan bebas untuk Southampton di menit 18, namun sepakan dari Steven Davis masih melebar. Setan Merah langsung mencoba memberika respon dengan melakukan serangan balik yang cepat. Giliran MU lewat Henrikh Mkhitaryan dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Fraser Forster. Tim asuhan Jose Mourinho masih kesulitan untuk menjebol gawang Southampton hingga menit 40.

Tembakan dari Juan Mata yang memanfaatkan umpan Wayne Rooney masih melambung tinggi di atas gawang Southampton pada menit 66. Giliran sepakan Anthony Martial yang mengenai gawang Southampton di menit 71. Wasit memberikan tambahan waktu empat menit, namun baik Southampton atau MU tak mampu mencetak gol. Alhasil, skor 0-0 menjadi hasil akhir pada pertandingan ini.

Tambahan satu poin dari laga ini tetap membuat MU berada di posisi enam klasemen dengan 66 poin. Sedangkan Southampton berada di peringkat delapan dengan 46 poin dari 37 laga yang dilakoni.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge