0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disuruh Orang Tua Beli Makanan, Eh… Malah Diperkosa Sopir Angkot

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nasib nahas dialami remaja perempuan berinisial VK (16), warga Kampung Jembatan RT 01 RW 01 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Ia menjadi korban pemerkosaan sopir angkot saat hendak membeli lauk untuk makan siang.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro mengatakan, korban saat itu membeli lauk makan siang setelah disuruh orangtuanya. Korban lantas keluar rumah dan langsung naik angkot KWK 22A Jurusan Pulo Gebang-Pondok Gede, yang dikemudikan pelaku, Ade Setiawan alias Rojak (19).

“Oleh tersangka kemudian laju mobil dibawa ke suatu tempat sepi,” kata Kompol Yudho, Rabu (17/5).

Pelaku lantas membawa angkotnya ke tempat sepi di kawasan Pondok Kopi. Pelaku saat itu berdalih kepada korban hendak beristirahat.

“Tiba-tiba di bawah tekanan korban disetubuhi oleh pelaku masih dalam keadaan sadar dan selesai menyetubuhi pelaku meninggalkan korban dalam angkot,” kata Yudho.

Orangtua yang curiga korban lantas mencarinya dan menemukannya di dalam angkot tersebut. Kemudian korban menceritakan kejadian dialaminya kepada orangtuanya dan melaporkannya ke Polsek Duren Sawit.

Tim Unit Reskrim dari Polsek Duren Sawit berhasil menangkap pelaku di Jl I Gusti Ngurah Rai tak jauh dari Stasiun Buaran, Jakarta Timur. Pelaku dijerat Pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Pelaku sekarang sedang diproses,” tegasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge