0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Away ke Pontianak, Persiapan Persis Minim

Skuad Persis Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persiapan minim harus diemban Laskar Sambernyawa Persis Solo dalam lawatan ke pulau Kalimantan. Bayu Andra dan kawan-kawan bertolak ke Pulau Borneo pada H-1 sebelum kick-off. Awak Persis Solo akan terbang ke Pontianak, Kamis (18/5) pagi. Praktis, pemuncak klasemen sementara grup 4 Liga 2 ini memiliki waktu terbatas di hari-hari terakhir sebelum pertarungan melawan Persipon.

“Mereka bermain di kandangnya, pasti bermain dengan semangat yang tinggi, itu yang kami waspadai. Untuk komposisi pemain akan kami lihat dalam kondisi terakhir,” kata pelatih Persis Widyantoro Rabu (17/5) sore.

Persis melakoni laga away keempatnya dengan menantang tuan rumah Persipon Pontianak di Stadion Sultan Syarief Abdurrahman, Jumat (19/5) sore.

Dalam laga pekan kelima besok, Persis jelas dipastikan akan tanpa striker Joko Prayitno. Pemain asal Malang ini mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen di Pontianak. Sementara wing back yang tengah menunjukkan kualitasnya, Soni Setiawan masih diragukan tampil. Namun Soni tetap akan dibawa pelatih Widyantoro ke Kalimantan Barat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge