0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nyambi Jualan Cap Ji Kia, Seorang Buruh Dikukut Polisi

Barang bukti cap ji kia (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Agus Widyanto (43), warga Kampung MageruĀ  RT 01, Kelurahan Sragen Tengah, Kecamatan Sragen harus mendekam mendekam di tahanan. Pasalnya, buruh serabutan ini berjualan cap ji kia unutk menambah penghasilan.

“Tersangka ditangkap saat berjualan kupon cap jikia di sebuah warung perumahan Margoasri, Karangmalang,” kata Kasubag Humas AKP Saptiwi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Rabu (17/5).

Penangkapan terhadap Agus sendiri setelah ada laporan dari warga setempat kalau di warung milik Hendro Prasetyo (37) yang berlokasi di Perum Margoasri RT 27, Kelurahan Puro, Kecamatan karangmalang, terdapat praktik perjudian jenis cap jikia.

Setelah petugas dari Polres Sragen melakukan pemantauan tempat yang dimaksud, ternyata benar memang ada penjualan kupon cap jikia yang dilakukan tersangka Agus. Polisi pun menangkap Agus dan membawanya ke Polres Sragen.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan berupa uang tunai sebesar Rp 51.000, selembar kertas syair/sonji, dua lembar kertas patio, sebuah HP dan dua buah bolpoin. Saat ini tersangka terpaksa harus mendekam di tahanan Polres Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge