0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Tampil Realis, Reza dan Adinia Abaikan Persepsi Pembaca

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Reza Rahadian dan Adinia Wirasti kembali dipertemukan dalam film berjudul Critical Eleven. Film bergenre drama romantis ini bercerita tentang pasangan kekasih Aldebaran Risjad atau Ale (Reza) dan Tanya Laetitia Baskoro Risjad atau Anya (Asti) yang berkomitmen membawa hubungan keduanya ke pelaminan.

“Ini film ketiga bareng sama Reza, kami bisa sangat fluid. Bagi saya, Reza adalah salah satu aktor yang very talented di Indonesia. Semua proses syuting mengalir gitu aja,” ungkap Adinia Wirasti atau yang akrab disapa Asti kepada awak media, Rabu (17/5).

Film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Ika Natassa ini, Asti dituntut memerankan seorang istri dan ibu dalam satu paket. Serta mencurahkan perasaan dari sang narasumber dalam bentuk karakter Anya.

“Saya belum pernah jadi seorang istri dan ibu, di sini saya ditantang untuk bisa menghadirkan kombinasi itu. Sempet belajar sama temen-temen yang udah menikah, punya anak, baru punya anak. Disitu bisa menghadirkan emosi tentang cinta yang jujur dan realis, lumayan beban sih,” beber dia.

Senada dengan lawan mainnya, aktor peraih piala citra, Reza mengungkapkan hal yang sama. Dia menilai, mewujudkan ekspektasi dari pembaca ke film berduari 135 menit tidaklah mudah. Namun, Reza yakin pembaca dapat menerima hasil visualisasi novel best seller tersebut.

“Mungkin pembaca berekspektasi Ale atau Anya bukan diperankan Saya atau Asti, itu cukup membebani. Tapi balik lagi, ini adalah film atau audio visual jadi sebisa mungkin saya nggak mau terlalu fokus pada bukunya atau presepsi orang. Tapi mempresentasikan Ale berdasarkan versi Reza Rahadian,” tandas pria yang khas dengan brewok itu.

Selain Adinia dan Reza film ini juga menghadirkan Revalina S Temat, Astrid Tiar, Hannah Al Rashid, Hamish Daud, Mikha Tambayong, Dwi Sasono, Nino Fernandez. Dua aktor senior Slamet Rahardjo dan Widyawati serta komika wanita, Aci Resti.

Naskah Critical Eleven merupakan garapan Jenny Jusuf bersama Ika Natassa, Monty, dan sang produser Robert Ronny. Layar lebar produksi Starvision dan Legacy Pictures ini turut pula menggandeng Isyana Sarasvati sebagai pengisi soundtrack bertajuk “Sekali Lagi” dan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 11 Mei 2017.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge