0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duel Persis di Pontianak Dimajukan Sehari

Suporter Pasoepati meluber hingga ke luar batas tribun penonton dalam laga Persipur vs Persis di Stadion Krida Bakti, Minggu (14/5) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Usai meraih hasil manis di kandang Persipur Purwodadi, Minggu (14/5) sore, Persis Solo akan kembali melakoni laga tandang berikutnya. Ya, Laskar Sambernyawa akan menyambangi kandang Persipon Pontianak di Stadion Sultan Syarief Abdurrachman, akhir pekan ini.

Akan tetapi, jadwal pelaksanaannya harus mengalami perubahan. Sesuai jadwal, laga ini akan dimainkan pada Sabtu (20/5). Namun harus berubah karena dimajukan satu hari menjadi Jumat (19/5) sore. Surat resmi perubahan jadwal ini telah diterima manajemen Persis.

Kabar akan adanya demo dengan skala besar pada hari Sabtu (20/5) di Pontianak, menjadi alasan Panpel setempat memajukan jadwal pertandingan. “Perubahan jadwal ini sudah resmi. Kami sudah menerima konfirmasi dari PT LIB maupun panpel Persipon,” kata sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko, Senin (15/5).

“Kami juga segera koordinasi dengan tim pelatih terkait perubahan jadwal ini, karena menyangkut program persiapan latihan,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge