0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Alexis Sanchez Bikin Arsenal Masuk Zona Liga Champions

Alexis Sanchez, pemain Arsenal (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Arsenal membuka peluang lebar untuk menembus zona Liga Champions musim depan. Adalah kemenangan penting yang diraih The Gunners atas Sunderland 2-0 di Emirates stadium, Rabu (17/5) dinihari.

Alexis Sanchez menjadi pahlawan Arsenal di laga kontra Sunderland. Bintang asal Chile tersebut memborong dua gol kemenangan. Arsenal sempat dibuat frustrasi karena pertahanan Sunderland yang sulit ditembus.

Baru di babak kedua, Arsenal tampil menggigit. Pada menit 72, Arsenal berhasil memecah kebuntuan. Sanchez mengoyak jala Sunderland setelah memanfaatkan umpan dari Mesut Oezil. Tuan rumah unggul 1-0.

Hanya 9 menit berselang, Arsenal menggandakan keunggulan. Kembali Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dia menyambar bola rebound hasil tendangan voli Olivier Giroud. Keunggulan 2-0 itu bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Arsenal masih berada di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan raihan 72 poin hanya terpaut satu angka dari Liverpool yang parkir tepat di atas mereka. Mereka masih punya kans lolos ke Liga Champions musim depan karena masih ada satu laga sisa akhir pekan nanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge