0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

James Rodriguez Menuju Manchester United

James Rodriguez (c) RMFC (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Manchester United (MU) dikabarkan selangkah lagi mendapatkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Menurut media-media di Inggris, MU akan merilis pernyataan resmi terakit perekrutan pemain terbaik Kolombia ini.

Tanda-tanda hengkangnya James terlihat di pertandingan terakhir Los Blancos, kala melawan Sevilla. James memberikan tepuk tangan sebagai salam perpisahan kepada fans di Santiago Bernabeu, dan disambut standing ovation dari Madridista, dilansir AS.

James kehilangan banyak waktu bermain bersama Real Madrid. Musim ini dia hanya menjadi starter di 13 pertandingan LaLiga. Jumlah tersebut mengalami penurunan bila melihat jumlah bermain James selama tiga musim.

Di musim perdana, dia bermain di 29 pertandingan dengan bermain selalu sebagaistarter, dan di musim kedua, pemain asal Kolombia ini hanya bermain di 26 laga dengan 17 kali starter.

James dibutuhkan Setan Merah untuk menggantikan posisi Wayne Rooney di lini tengah. Seperti diketahui, Rooney kini sudah tak lagi dalam usia produktif dan memerlukan seorang suksesor. Gaya permainan James dinilai sesuai dengan kebutuhan tim The Red Devils.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge