0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesal Dengan DPU, Relawan Yuni Kritik Habis Kerusakan Jalan

Jalan rusak di Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Sragen yang rusak parah lagi-lagi membuat masyarakat geregetan. Setelah DPRD dibikin marah lantaran tidak ada upaya dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Sragen untuk memperbaiki jalan, kini giliran relawan Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat Pilkada juga angkat bicara.

“Selama berbulan-bulan rakyat disuguhi jalan rusak. Belum ada tanda-tanda akan ada perbaikan. Padahal dana pembanungan sudah ada di APBD, tapi kenapa belum diperbaiki,” kata relawan Yuni-Dedy, Agung Nartin, Selasa (16/5).

Kepada wartawan Agung menyampaikan rasa kesalnya kepada dinas terkait yang bertanggungjawab terhadap infrastruktur di Sragen. Dia menilai DPUPR tidak bisa bekerja seperti yang diinginkan Bupati Yuni.

“Kami menangkap kesan DPUPR tidak bisa bekerja. Belum lagi terjadi kekisruhan dalam proses lelang. Ini sudah masuk bulan Mei, satupun proyek perbaikan jalan belum ada yang dikerjakan,” tandasnya.

Apalagi sebentar lagi sudah datang bulan Ramadan dan disusul lebaran. Dia tidak yakin kalau lebaran mendatang pembangunan bisa diselesaikan.

“Padahal untuk pembangunan jalan itu satu jalur dulu, baru jalur sebelahnya. Apa nanti pas lebaran tidak akan menambah kemacetan,” ujar Agung yang dulu tergabung dalam Relawan “Serdadu Nartin” tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge