0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Beragam Menu Timur Tengah Hadir di Best Western 

Menu Best Western Premier Solo Baru saat dipamerkan oleh karyawati (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Hotel  Best Western Premier Solo Baru luncurkan beragam menu istimewa untuk menyambut datangnya Ramadan. Hal itu dilakukan, untuk membantu mendongkrak pendapatan hotel yang berasal dari sektor food and baverage (FnB).

“Ada ratusan menu yang kita hadirkan untuk menyambut datangnya Ramadan tahun ini, baik untuk menu Appetizer, main course, dessert, hingga ta’jil,” ujar Chef Hotel Best Western Premier Solo Baru, Himawan kepada wartawan, Selasa (16/5).

Berbeda dengan menu-menu yang dikeluarkan sebelumnya, menurut Himawan menu yang diluncurkan kali ini lebih menonjolkan konsep menu Timur Tengah. Hal itu, karena menyesuaikan dengan momen Ramadan dan selera para tamu.

“Ada banyak menu timur tengah yang kita hadirkan disini. Mulai dari kebab, nasi kebuli, shawarma, kurma dan lainnya,” jelas dia.

Sementara itu, Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru, Denis Ardaniswara menyampaikan, dengan adanya beragam menu yang dihadirkan ini juga diharapkan sebagai salah satu strategi hotel  untuk mendongkrak pendapatan selama Ramadan.

“Karena biasanya pada saat Ramadan tamu yang menginap cenderung sepi. Sehingga untuk menyiasati itu, kita ingin menggenjot revenue melalui sektor FnB,” terangnya.

Dirinya optimis dengan adanya strategi yang dilakukan dapat menarik minat para tamu untuk mencicipi menu yang ditawarkan. Pasalnya tidak hanya lezat, tapi paket menu yang ditawarkan juga relatif terjangkau jika dibanding lainnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge