0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Ingin Kembali ke Dunia Bisnis, Bukan Politik

Sidang vonis Ahok (merdeka.com)

Timlo.net – Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Teguh Samudera, menceritakan aktivitas terpidana kasus penodaan agama itu selama di tahanan. Ahok cerita cukup banyak kepadanya.

Saat bertemu dengan kuasa hukum, Ahok banyak bercerita. Mulai dari kegiatan yang dilakukan, soal tulisan, olahraga dan bisnis. Ahok mengaku lebih senang berbisnis.

“Sudah bertemu. Beliau sehat, semangat dan ceria. Aktivitasnya membaca Alkitab, mengingat Tuhan, olahraga dan menulis,” kata Teguh, Selasa (16/5).

Saat bercerita kata Teguh, kliennya itu terlihat bersemangat dan menggebu-gebu. Bahkan ketika bicara soal bisnis, Ahok sangat menggebu.

“Dia cerita soal bagaimana ke depan bisnis yang baik,” ungkapnya.

Soal bisnis apa yang akan dilakoninya nanti, kata Teguh, Ahok berminat di bisnis perminyakan. Ditanya soal syahwat politik, Ahok mengaku sudah tidak minat.

“Enakan jadi pebisnis kata dia. Sudah tidak minat dia (politik),” akunya.

Selama sepekan di dalam, Ahok pun tidak pernah memantau berita. Dia tidak pernah melihat televisi dan juga tidak berkomunikasi lewat ponsel.

“Tidak ada (ponsel). Tidak ada juga televisi jadi dia tidak tahu berita-berita,” ceritanya.

Soal dukungan internasional dan gerakan seribu lilin pun, kata Teguh, Ahok mengaku tidak tahu. Di dalam dia lebih banyak berkegiatan religi dan menulis.

“Dia olahraga aja hanya restok di kamarnya. Saya nggak tahu ada apa saja di kamarnya karena kita bertemu di ruang berbeda (bukan di tahanan),” jelas dia.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge