0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditabrak Bus, Sopir Traktor Luka Berat

(Ilustrasi) Polisi tengah lakukan olah TKP kasus kecelakaan lalulintas (dok.timlo.net/red)

Boyolali — Sebuah bus tiga perempat yang membawa karyawan pabrik menabrak traktor (pembajak sawah) di jalan Bangak-Simo, tepatnya di Dusun Gabahan Desa Bangak, Banyudono, Boyolali, Senin (15/5) malam. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja sopir traktor harus dilakukan ke rumah sakit.

Kecelakaan yang terjadi di jalur alternatif tersebut, berawal saat bus baru saja menjemput karyawan di Pasar Sambi, melaju ke arah selatan atau Bangak. Sesampai di lokasi, diduga karena kondisi jalan gelap, bus menabrak traktor yang dikemudikan bapak anak. Akibatnya, bus langsung terperosok ke parit. Dua karyawan penumpang bus menderita luka ringan.

“Kaget, jalanya gelap, tadi setelah nyerempet lalu terperosok ke parit dan menabrak pohon akasia,” ujar sopir bus, Sutarno, ditemui di Satlantas, Selasa (16/5)

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Widodo menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. Diakui, kondisi jalan di TKP minim penerangan. Kalaupun ada jaraknya sangat jauh.

“Harusnya penerangan jalan diperbanyak, mengurangi Laka Lantas,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge