0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mabuk di Pendopo Ageng , Lima ABG Digaruk

Petugas Satpol PP membina lima remaja yang diamankan dalam kondisi mabuk di Pendopo Ageng Pemkab Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Lima Anak Baru Gede (ABG) bernasib apes. Mereka diamankan petugas Satpol PP dalam kondisi mabuk di Pendopo Ageng, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali, Kemiri, Mojosongo, Selasa (16/5). Selain dilakukan pembinaan, kelimanya juga diantar pulang ke rumah masing-masing oleh petugas.

“Kita antarkan pulang, kalau pihak orangtua tidak sanggup lagi membina, kita siap membantu menyerahkan ke panti rehabilitasi untuk dibina,” kata Kasi Penindakan Satpol PP Boyolali, Trijoko.

Dijelaskan, kelimanya, tiga masih di bawah umur, pertama kali dilaporkan PNS Boyolali yang hendak menggunakan Pendopo Ageng. Saat ditemukan, kelimanya dalam kondisi tidur pulas. Salah satu remaja, ADP (18) warga Tulung, Klaten, mengaku datang ke Pendopo Ageng pukul 02.00 WIB.

“Kalau mabuknya di dekat museum, di sini cuma tiduran,” ujar ADP saat dilakukan pembinaan oleh petugas.

Sementara itu, lucunya, salah satu remaja yang terkena razia, dimana berpenampilan layaknya laki-laki, dengan potongan rambut cepak, tubuh penuh tato, ternyata setelah dicek KTP-nya, berjenis kelamin perempuan.

“Ternyata perempuan, bahkan tadi pacarnya ke sini, juga perempuan, kita lakukan pembinaan agar sadar,” tandas Trijoko.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge