0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rilis Album Baru, Gigi Aransemen Ulang ‘Adu Domba’

Gigi (merdeka.com)

Timlo.net — Grup band Gigi kembali merilis album religi terbaru dengan tajuk SETIA, BERSAMA MENYAYANGI DAN MENCINTAI. Sebanyak sembilan lagu menjadi playlist dalam album ini.

Dari lagu-lagu tersebut, ada satu single dari raja dangdut Rhoma Irama berjudul Adu Domba diaransemen ulang kembali oleh band yang beranggotakan Arman, Budjana, Thomas, dan Hendi tersebut. Menurut bassist Gigi, Thomas, Adu Domba dianggap tepat untuk menggambarkan situasi perpolitikan di Indonesia.

“Kita juga emang ngelihat situasinya banyak yang adu domba akhir maunya ambil lagunya Bang Haji. Kenapa milih lagu selain Gigi, kita hanya mengapresiasi musisi yang lagunya bagus baget. Kita ngasih tahu aja, ‘ada lagu bagus nih’. Kita bener-bener respect karya bagus banget,” kata Thomas saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Thomas melanjutkan bahwa Adu Domba ini bisa disandingkan dengan lagu Perdamaian yang pernah dirilis Gigi pada tahun 2005 silam. Lagu tersebut juga menggambarkan situasi yang ada di Indonesia pada masa tersebut.

“Sama kayak yang dulu Indonesia butuh banget ada Perdamaian. Dan sekarang mirip banget liriknya tentang Adu Domba, sama kayak sekarang,” tandasnya.

Selain Adu Domba, ada beberapa lagu lainnya yang terdapat di album ini, seperti Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang CintaMu, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Cinta serta Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

(kpl/far/otx)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge