0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Scudetto Juventus Tertunda di Roma

Juventus maju ke semifinal Liga Champions (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juventus gagal mengunci gelar juara Liga Italia Serie A lebih cepat. Bermain di markas AS Roma, Bianconeri malah kalah 3-1 di Olimpico, Senin (15/5) dini hari. Kekalahan ini pun menunda pesta juara Juventus.

Juve sempat unggul lebih dulu di menit 21, lewat gol Mario Lemina. Namun, Giallorossi bangkit lewat gol-gol Daniele De Rossi (25′), Stephan El Shaarawy (56′), dan Radja Nainggolan (65′). Juventus pun menyerah 1-3 dari Giallorossi.

Meski kalah, Juventus masih sangat berpeluang menjuarai kompetisi akhir pekan nanti saat menjamu Crotone.

“Babak pertama berlangsung dengan bagus. Kedua tim tampil agresif dan tajam. Di babak kedua, kami kebobolan gol yang aneh lewat serangan balik, dari tendangan bebas yang kami ambil,” beber allenatore Juventus, Massimiliano Allegri pada Mediaset Premium, Senin (15/5).

Allegri berharap, Juve bisa segera bangkit. Apalagi, mereka akan menghadapi Lazio di final Coppa Italia di Olimpico, Kamis (17/5) dini hari.

“Kami berhadapan dengan Roma, tim terkuat kedua di Serie A. Apapun bisa terjadi saat pertemuan satu lawan satu. Kami memperhitungkan itu, dan tahu Scudetto akan ditentukan di pertandingan lain, bukan saat kedua tim bertemu,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge