0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Bayi Dibuang, Kapolsek : Sejak Awal Pelaku Sudah Tidak Menginginkan

Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana sedang memeriksa pelaku pembuangan bayi (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Pelaku pembuangan bayi dari awal sudah tidak menginginkan ‘buah cinta’ hasil hubungan gelap dengan pacarnya. Hingga akhirnya, dia membuang bayi laki-laki yang dikandungnya di sebuah kamar mandi di Kawasan Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari pada Minggu (15/5) pagi kemarin.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku sejak awal tidak menghendaki kehamilan bersama pacarnya. Hingga akhirnya, dia membuang bayi yang telah dikandungnya,” terang Kapolsek  Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, Senin (15/5) siang.

Saat merasa hendak melahirkan bayi, kata Kapolsek, pelaku yang rumahnya berjarak sekitar 50 meter dari lokasi penemuan jasad bayi menuju ke kamar mandi sebuah warung makan di Kawasan Kelurahan Punggawan, Banjarsari. Saat itulah, pelaku melahirkan dan bayi yang dilahirkan langsung meluncur ke bawah hingga membentur tanah. Usai melahirkan, pelaku dengan santai meninggalkan bayinya dengan memasukkannya kedalam ember.

“Sekitar pukul 05.30 WIB pagi, warga di kawasan tersebut melihat ceceran darah. Setelah ditelusuri, dia melihat jasad bayi dalam ember yang sudah tidak bernyawa,” jelas Kapolsek.

Pihaknya mengaku, sangat menyesalkan perbuatan yang dilakukan oleh pelaku. Terlebih bayi tidak berdosa itu telah tidak bernyawa dan ditinggal begitu saja.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge