0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Buru Pacar Pelaku Pembuang Bayi

Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana sedang memeriksa pelaku pembuangan bayi (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Polisi masih memburu pacar pelaku pembuangan bayi di sebuah ember di kamar mandi warung makan di Kawasan Kawasan Jalan Dr Soepomo RT 02/ RW 04 Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (14/5). Pelaku berinisial RST (18) ini telah merajut cinta bersama pacarnya selama 1,5 tahun hingga membuahkan bayi malang tersebut.

“Kami masih memburu pacar pelaku yang dari keterangan RST tidak mau bertanggung jawab hingga akhirnya dia membuang bayinya di kamar mandi,” terang Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, Senin (15/5) siang.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, pacar pelaku berprofesi sebagai tukang parkir. Inisial pacar pelaku adalah T (20). Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran berdasar pada hasil pemeriksaan terhadap RST.

“Kalau pelaku ini (RST-red) bekerja di katering. Sementara pacarnya sebagai tukang parkir,” jelas Kapolsek.

Seperti diketahui, warga di Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari pada Minggu (14/5) kemarin dikagetkan dengan penemuan jasad bayi di kamar mandi. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dengan kondisi tengkurap berada didalam ember warna hitam.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge