0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Johny Depp Akan Perankan Pendiri Antivirus McAfee

Johnny Depp. (Dok: Timlo.net/Ace Showbiz.)

Timlo.net—Johny Depp akan memerankan seorang tokoh teknologi terkenal dalam sebuah film dark comedy “King of the Jungle”. Aktor berusia 53 tahun itu akan memerankan sosok pencipta anti virus McAfee John McAfee dalam film yang dibuat berdasarkan kisah nyata itu. Film itu akan diarahkan oleh Glenn Ficarra dan John Requa. Naskah akan ditulis oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewski.

“King of the Jungle” diadaptasi dari sebuah artikel yang dimuat di majalah Wired berjudul “John McAfee’s Last Stand” yang ditulis oleh Joshua Davis. Film ini mengisahkan tentang seorang jurnalis investigasi untuk majalah Wired yang menerima tugas mewawancarai John McAfee. Awalnya dia beranggapan jika tugas ini hanyalah tugas biasa yang kerap dia lakukan. Tapi begitu dia tiba di Belize, dia segera ditarik dalam dunia John yang penuh ketakutan, realitas yang berubah-ubah dan pembunuhan.

Artikel asli yang dijadikan sumber film ini mengisahkan hidup John McAfee. Dia menjual kekayaannya, meninggalkan peradaban dan pindah ke kawasan hutan di Belize. Di sana, dia membangun kompleks pemukiman yang dipenuhi senjata api, seks dan kegilaan.

Johny Depp sendiri akan tampil dalam film “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales”. Dalam film itu dia kembali memerankan Kapten Jack Sparrow. Dia juga akan tampil dalam film “Murder on the Orient Express” yang diambil dari novel Agatha Christie. Selain itu, dia akan tampil dalam film drama, “Labyrinth”.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge