0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Massa Datangi Mapolda, Tanyakan Kasus Munarman

Massa mendatangi Mapolda Bali, Senin (15/5), meminta ketegasan soal kelanjutan kasus yang menjerat juru bicara FPI, Munarman. (merdeka.com)

Timlo.net – Massa mendatangi Mapolda Bali, Senin (15/5), meminta ketegasan soal kelanjutan kasus yang menjerat juru bicara FPI, Munarman. Mereka menyerukan agar Munarman yang sudah ditetapkan tersangka dalam kasus pemfitnahan pecalang bisa dijebloskan ke penjara.

Tokoh Komponen Rakyat Bali (KRB) I Gusti Agung Ngurah Harta mengatakan, kedatangannya ke Polda Bali menanyakan sikap tegas Polda Bali soal kelanjutan kasus Munarman.

“Kami ke sini ingin menanyakan kasus Munarman. Dan kami meminta agar Munarman dan tersangka lainnya segera ditangkap,” katanya.

Dia menjelaskan, jangan sampai kasus ini disetop karena akan melukai hati masyarakat Bali. Ditambahkannya, bila menghitung waktu, maka perkara ini sudah cukup lama tersendat.

Dibeberkannya, Munarman dilaporkan tanggal 16 Januari 2017. Kemudian Munarman sebagai tersangka terhitung sejak tanggal 17 Februari 2017 dan Hakim Tunggal PN Denpasar sendiri dalam sidang terbuka di PN Denpasar tertanggal 20 Februari 2017 telah menerima pencabutan permohonan gugatan praperadilan yang diajukan Munarman.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge