0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Peserta Lomba Bocah Kreatif Padati Pendapa Pemkab

Ratusan anak usia 3-10 tahun meramaikan acara Lomba Bocah Kreatif di Pendapa Pemkab Boyolali, Sabtu (6/5). (foto: Desma)

Timlo.net – Ratusan anak usia 3-10 tahun meramaikan acara Lomba Bocah Kreatif di Pendapa Pemkab Boyolali, Sabtu (6/5). Ada dua event yang digelar, yakni lomba mewarnai gambar dan lomba kreasi Sari Roti.

“Untuk jumlah peserta ada sekitar 350 anak, mereka berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Boyolali. Kita juga kerja sama dengan IGTKI setempat,” kata Ketua Panitia, Didik Kartika.

Peserta yang rata-rata masih duduk di bangku TK, Paud dan SD ini begitu antusias mengikuti acara lomba. Begitu juga para orang tua. Mereka mengaku senang dengan adanya event semacam ini.

Paling tidak, dengan perlombaan anak- anak mereka mendapatkan satu edukasi positif yang baru. Sehingga dapat merangsang daya kreatifitas anak kedepannya.

Kegiatan ini dilakukan secara roadshow di berbagai daerah. Diantaranya adalah Solo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Boyolali dan Klaten.

Dukungan sejumlah sponsor turut membantu berlangsungnya acara, seperti Jackstar, Sari Roti, Rosalia Indah, Safe Cafe, Vivo dan Tupperware. (Advertorial)

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge