0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayu Nugroho, Momok Menakutkan bagi Persipur

Bayu Nugroho (aryo )

Purwodadi – Laskar Sambernyawa Persis Solo pantas memiliki pemain seperti Bayu Nugroho. Pemain kidal yang sering beroperasi di sayap kiri ini, kembali menjadi momok menakutkan bagi Persipur Purwodadi. Persis menang tipis 1-0 atas Persipur di Stadion Krida Bakti, Minggu (14/5) sore.

“Tentu sangat senang memberikan yang terbaik untuk tim ini, melalui gol tadi. Saya sudah feeling bisa mencetak gol sebelum pertandingan, dan akhirnya terwujud,” terang Bayu Nugroho usai pertandingan, Minggu sore.

Pemain kelahiran Solo, 11 Mei 1992 ini bertekad terus menyumbangkan gol untuk Persis. Di musim 2014 lalu, Bayu menjadi topskor Persis dengan torehan delapan gol. Sementara di empat laga musim ini, Bayu sudah mengoleksi empat gol.

“Gol tadi saya persembahkan untuk semua pihak yang ada di klub ini. Pemain, pelatih, ofisial, dan seluruh suporter Persis. Saya bertekad terus mencetak gol di tiap laga,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Persis Solo Widyantoro memberikan apresiasi kepada Bayu Nugroho atas gol kemenangan ke gawang Persipur.

“Akhirnya memori 2014 kembali terulang, dan kredit plus tersendiri untuk Bayu Nugroho dan seluruh pemain lainnya,” kata Widyantoro.

Satu gol berhasil dilesakkan oleh Bayu Nugroho ke gawang Persipur di menit 65. Pemain asli jebolan Persis Jr ini memecah kebuntuan sekaligus kemenangan bagi Laskar Sambernyawa. Bayu Nugroho memang tak asing bagi gawang Persipur.

Musim 2014 silam, di tempat yang sama Bayu Nugroho menjadi pahlawan untuk Persis Solo. Kala itu, Persis juga menang tipis 1-0, dan gol Bayu diciptakan di menit-menit akhir pertandingan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge