0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bawa 271 Bendera, 1.500 Taekwondoin Ikuti Longmarch

Anggota Taekwondo Sragen longmarch (agung widodo)

Sragen – Sekitar 1.500 anggota  taekwondo di Kabupaten Sragen menggelar longmarch dari Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro menuju Alun-alun Sragen. Kegiatan mereka ini untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Sragen ke-271 dan launching nama Taekwondo Sragen menjadi Taekwondo Bhirawa Sragen

”Kita membawa 271 bendera dengan iringan 1.565 anggota Taewondo. Bendera yang kita bawa ini sesuai usia Kabupaten Sragen,” kata Humas Persatuan Taekwondo Sragen, Suparno, Minggu (14/5).

Suparno menyampaikan, selain untuk memeriahkan HUT Sragen dalam acara car free day (CFD), para anggota Taekwondo itu juga dalam rangka persiapan untuk ujian kenaikan tingkat.

“Mereka akan segera melaksanakan ujian kenaikan tingkat,” ujarnya.

Pelatih Senior Taekwondo Sragen, Singgih Hendarto menambahkan, potensi Taekwondo Sragen sangat seksi untuk dikembangkan. Sejauh ini keanggotaan Taekwondo di Sragen nomor dua di Jateng di bawah Semarang.

”Secara kuantitas urutan kita ada di urutan dua Jateng, di bawah Semarang. Makanya dalam Hari Jadi Sragen, kita juga launcing brand Taekwondo Birawa Sragen agar lebih kuat secara organisasi,” terangnya.

Sementara dalam CFD kali ini, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan agar masyarakat turut bergembira dalam Hari Jadi Sragen.

”Acara car free day ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Jadi Sragen. Semoga untuk ke depan Sragen bisa menyejahterakan seluruh rakyatnya,” ujarnya.

Selain longmarch tersebut di CFD juga digelar Senam Aerobic yang secara rutin dilaksanakan, hiburan Tari kreasi, Pentas Seni Tradisional group Jaran Dor dan sejumlah pertunjukan yang lain.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge