0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Enam Pemuda

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Seorang siswi SMP di Wonogiri Mawar (16) digilir enam pemuda pada Rabu (10/5) dini hari. Sebelum digagahi, korban dicekoki minuman keras (miras). Perbuatan itu dilakukan di tiga tempat berbeda dalam waktu satu malam.

“Lima pelaku sudah ditangkap, satu masih buron,” ungkap  Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Muhamad Kariri mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhamad Tora, Minggu (14/5).

Para pelaku ini merupakan warga Wonogiri Kota dan satu warga Paranggupito, mereka adalah AM (21), AG (19), RU (21), DP (23), DJ (16) .

Sebelum kejadian, pada Selasa (9/5) pukul 18.00 WIB, korban berada di sebuah warnet. Di warnet ini, korban dijemput RU menggunakan mobil, kemudian diajak nongkrong di Alun-Alun Giri Krida Bakti, Wonogiri.

Sampai di Alun- Alun, ternyata sudah ada DP, AG dan DJ. Tak berapa lama datang pelaku AM. Selanjutnya mereka pesta miras hingga pukul 03. 30 WIB,  pada Rabu (10/5).

“Korban kemudian dibawa oleh pelaku menuju GOR Giri Mandala, lalu di bawa ke gardu pandang WGM. Ditempat ini RU dan DJ menyetubuhi korban. Selanjutnya korban dibawa ke Plasa WGM dan dicabuli oleh AG. Lalu, korban dibawa ke sekitar Gunung Gandul dan digilir oleh DJ, AG, AM, RU dan DP. Semua tindakan dilakukan di dalam mobil,” bebernya.

Usai melampiaskan nafsu bejat mereka, korban ditinggal begitu saja di belakang GOR Giri Mandal. Beruntung, saat itu ada warga yang mengetahui dan mengantar korban pulang. Saat itu korban terlihat seperti orang kebingungan.

“Para pelaku dijerat dengan UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge