0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Run For Health Konimex, Ini Kesan Artis dan Atlet Internasional

suasana starat run for health (putra kurniawan)

Solo Baru – Drummer grup band nasional Alexa dan sprinter internasional ikut ambil bagian dalam Run For Health Konimex 2017 di kawasan bisnis terbesar Solo baru. Keduanya mengambil nomor di half marathon 21 kilo meter dan lima kilo meter dalam event perayaan 50 tahun PT. Konimex kali ini.

“Suasananya happy banget karena tidak hanya melihat teman-teman yang hobi lari dari Solo saja, namun jug dari sekitarnya, ada yang dari Kediri dan Magelng, Jogja juga. Dan kami berharap karena udaranya enak, tracknya bagus sekali pihak penyelenggara bisa mengajukan sertifikasi,” kata drummer grup band Alexa, Fajar Arifan, Minggu, (14/5).

Fajar sendiri dalam lomba Half Marathon kali ini meraih catatan waktu 1jam 45 menit dan merupakan personal best selam dia aktif di dunia olah traga lari. Selain itu, melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, dirinnya mengaku sangat senang karena bisa ikut tampil di lari yang  bernuansa lokal.

Sementara itu, sprinter internasional yang beberapa kali mengharumkan nama Indonesi di ajang sprint Internasional, Dedeh Erawati juga ikut tampil di kelas lima kilo meter. Mantan atlet Olimpiade beijing 2008 ini sebenarnya ingin ikut yang 21 kilometer, namun karena masa transisi setelah lomba, tidak diperbolehkan lari lebih dari satu jam.

“Saya sangat senang dengan suasana dan antusiasme masyarakat di Solo dan sekitarnya dan kali ini dengan track yang bagus dan udara yang sangat segar ini menjadi pengalaman menarik. Dan semoga ke depan lari bisa menajdi lebih memasyarakat dan menyebar ke seluruh daerah,” tandas, Dedeh Erawati.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge