0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Doll 2 Tayang di 550 Layar Bioskop India

Luna Maya (merdeka.com)

Timlo.net – Film layar lebar The Doll 2 segera diluncurkan. Jika dibandingkan dengan The Doll yang tayang sebelumnya, sekuel kedua ini tampil dengan pemeran yang berbeda.

“Ini sekuel THE DOLL dengan cerita baru. Kalau boneka yang sama menganggu tokoh yang sama, nggak akan ada bedanya. Kalau kita ganti cerita dan boneka akan menjadi film yang fresh dengan catatan tetap berpegang tentang teror boneka,” kata Rocky Soraya selaku produser, sutradara dan pemilik ide cerita di Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Seperti sudah disinggung, sekuel ini dibintangi oleh pemain baru yakni Luna Maya dan Herjunot Ali yang mengaku langsung kesemsem begitu ditawari. Keduanya diplot sebagai pasangan suami istri yang mendapatkan teror setelah anak mereka meninggal.

Fakta menarik lainnya selain bakal diputar di Malaysia, Brunei Darussalam dan Vietnam, THE DOLL 2 akan ditayangkan di India. Sebanyak 550 layar dipersiapkan untuk mengisi gedung-gedung bioskop di sana dengan estimasi tayang pada bulan November 2017.

“Kita bakal tayangkan film ini di India. Mereka kasih 550 layar, lebih banyak daripada di Indonesia yang sekitar 100-an layar. Di sana kita bakal promo lebih gede,” lanjut Rocky.

Untuk peredaran di India nanti, film yang juga diramaikan Sara Wijayanto ini akan disulih suara dengan lima bahasa setempat yang memang sudah biasa dilakukan.

“Di India akan di-dubbing ke beberapa bahasa. Tapi dubbingnya dari pihak mereka, kita kasih budget untuk itu. Karena di sana ada standarnya bahasa Inggris, Hindi, Tamil, Telugu,” jelas dia.

(kpl/abs/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge