0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Pasoepati Nglurug ke Purwodadi

Suporter Pasoepati saat mendukung Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo bakal kembali ditemani suporter setianya, Pasoepati dalam lawatan ke Purwodadi. Persis akan menyambangi markas Persipur Purwodadi dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Krida Bakti, Minggu (14/5) sore.

Pihak Panpel Persipur telah menyediakan kuota tiket penonton sebanyak 5.000 lembar untuk Pasoepati. Jumlah tersebut diprediksi bisa dipenuhi oleh suporter yang terkenal militan dan fanatik ini. Apalagi jarak Solo dengan Purwodadi juga relatif dekat yakni sekitar 63 km.

Seperti halnya dalam laga Persis ke kandang Persiba Bantul akhir pekan lalu. Lebih dari seribu anggota Pasoepati tanpa atribut tetap datang untuk mendukung langsung perjuangan tim kesayangannya berlaga.

“Kuota 5.000 untuk Pasoepati dan kami sudah berkoordinasi dengan Panpel maupun pihak keamanan setempat. Kami berangkat besok Minggu jam 10.00 pagi,” ungkap Wapres Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Sabtu (13/5).

“Sedikit problemnya adalah perbaikan jalan Solo-Purwodadi dan ada empat titik jalur buka tutup. Mudah-mudahan kami bisa memerahkan Purwodadi dan semua berjalan lancar,” tandas anggota DPRD Kota Solo tersebut.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge