0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Run For Health, Arus Lalu Lintas Jl Ir Soekarno Dialihkan

Jalan Ir Soekarno, Solo Baru (foto: Putra)

Solo Baru – Satuan Lalulintas Polres Sukoharjo, Minggu (14/5), memberlalukan rekayasa lalulintas di Solo Baru mulai 04.30 WIB hingga 09.00 WIB. Hal ini dikarenakan Jalan Ir Soekarno akan dipergunakan untuk kegiatan Run For Health yang diklaim sebagai lari half marathon pertama di Sukoharjo.

“Kita akan memberlakukan rekayasa lalulintas di seputaran Solo Baru, khususnya di Jalan Ir Soekarno selama kegiatan Run For Helath berlangsung. Agar kegiatan berjalan lancar dan masyarakat pengguna jalan juga bisa melintas dengan aman dan lancar,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Sabtu (13/5).

Lalulintas dari arah Sukoharjo menuju Solo tidak ada pengalihan arus, namun diberlakukan buka tutup di simpang tiga Rumah Makan SS, dan simpang empat The Park Mall saat peserta melintas. Sedangkan dari arah Solo menuju Sukoharjo, arus dialihkan di Simpang Empat The Park menuju Grogol lurus sampai Jembatan bacem.

Sejumlah petugas akan diterjunkan di titik-titik pengalihan arus dan persimpangan jalan untuk membantu masyarakat yang akan melintas. Selain itu, sejumlah papan rambu pengalihan arus sudah dipasang di lokasi strategis agar masyarakat pengguna jalan tidak kaget saat diberlakukan rekayasa lalulintas.

“Kita akan kerahkan personel secukupnya selama kegiatan dan juga kita memasang papan pengumuman rekayasa lalulintas jauh-jauh hari. Intinya kita upayakan agar lalulintas berjalan lancar saat kegiatan berlagsung dan masyarakat bisa berkatifitas dengan lancar,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge