0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Wasit Final Liga Champions Antara Juve Vs Madrid

Wasit asal Jerman bernama Felix Brych (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Final Liga Champions musim 2016-2017 akan mempertemukan Juventus kontra Real Madrid pada 4 Juni mendatang di Cardiff. Federasi sepak bola Eropa (UEFA) pun telah menunjuk nama wasit yang akan memimpin pertandingannya nanti.

Dia adalah wasit asal Jerman bernama Felix Brych. Brych akan ditemani oleh Mark Borsch dan Stefan Lupp sebagai hakim garis. Asisten di belakang gawang akan bertugas Bastian Dankert dan Marco Fritz. Semuanya diumumkan UEFA melalui laman resminya, Jumat (12/5) malam.

Brych saat ini masih berusia 41 tahun. Dia memulai karier sebagai pengadil di atas lapangan hijau pada 2004 lalu di ajang Bundesliga. Baru pada 2007, dia mendapatkan lisensi wasit dari FIFA. Brych pernah bertugas sebagai wasit di Piala Eropa 2016 lalu. Sedangkan di kompetisi Eropa musim ini, dia sudah memimpin dalam lima pertandingan Liga Champhions dan Liga Europa.

Pada 2014 lalu, Brych juga berkesempatan memimpin laga final Liga Europa. Ketika itu Sevilla berhadapan dengan Benfica di Juventus Stadium.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge