0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mobil Makan Jalan, Mio Disosor

ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar — Seorang pembonceng sepeda motor Yamaha Mio AD 6691 JZ asal Dusun Ngelo Rt 02/Rw VIII Desa Salam, Karangpandan, Alvita Ayu (20) mengalami patah tulang kiri akibat ditabrak mobil Daihatsu Xenia AD 8861 SB yang dikemudikan warga Triyagan, Sukoharjo, Teodorus Kurniawan (20) di ruas jalan Karanganyar-Tawangmangu wilayah Dusun Gerdu, Karangpandan, Kamis (12/5) pukul 16.15 WIB. Mobil itu melaju di jalur berlawanan arah dengan kecepatan tinggi.

“Mobilnya menyalip kendaraan di depannya sehingga terlalu ke kanan. Mobil meluncur dari timur ke barat. Pada saat itu dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor mio. Terjadilah tabrakan. Pembonceng terluka di kaki kiri,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi kepada wartawan, Jumat (13/5).

Sepeda motor mio yang dikendarai anggota keluarganya, Joko Haryanto (25) itu sampai menghantam pohon setelah diseruduk mobil Xenia. Ayu terjatuh ke aspal sedangkan Joko tak mengalami luka berarti. Informasi menyebutkan, warga menghentikan mobil itu sebelum sempat kabur. Seluruh barang bukti diamankan ke balai Desa Gerdu sebelum akhirnya digiring ke Mapolsek Karangpandan. Adapun korban luka dilarikan ke RS Karima Utama.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge