0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ramadan dan Lebaran, Nasmoco Genjot Penjualan

managemen Nasmoco group saat melakukan pengundian hadiah (setyo puji s)

Solo Baru –Nasmoco group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta optimis trend penjualan mobil bakal meningkat tajam jelang Ramadan dan Lebaran. Pasalnya pada momen tersebut, banyak masyarakat yang akan membutuhkan kendaraan untuk keperluan operasional dan mudik Lebaran.

“Selama Mei ini kita menargetkan penjualan mencapai 2.700 unit. Atau meningkat dari rata-rata bulan sebelumnya yang hanya mencapai sekitar 2.350 an unit,” ujar Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata kepada wartawan, Jumat (12/5).

Selain karena permintaan yang diprediksi meningkat, pihaknya juga mengaku sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk menggenjot penjualan. Diantaranya adalah melalui program pameran yang bertajuk Sambut Ramadan Nasmoco Soloraya Big Sale di The Park Mall pada11-14 Mei 2017.

Dalam even itu tidak hanya mempamerkan berbagai produk Toyota, tapi juga memberikan benefit dan promo menarik. Seperti uang muka murah, angsuran ringan, test drive berhadiah, hiburan dan lainnya.

Sementara itu,Managing Director Nasmoco Group, Fatrijianto dalam rilisnya menyampaikan dengan adanya acara itu diharapkan dapat memberikan jawaban semua kebutuhan para pelanggan. Serta mempermudah pembelian kendaran bagi mereka yang ingin menggunakannya untuk keperluan mudik saat Lebaran.

“Dalam program ini ada banyak benefit yang kita berikan. Diantaranya adalah setiap pembelian Avanza akan mendapatkan free voucher BBM Rp 1 Juta, pembelian Calya free voucher BBM Rp 500 Ribu, Yaris free voucher Rp 1 Juta dan lainnya,” tandas dia.

Sedangkan dari pantauan dilapangan, acara berlangsung cukup meriah. Karena disela pameran, pihak managemen Nasmoco juga melakukan pengundian hadiah dalam rangka memperingati ulang tahun  Nasmoco ke-56 yang digelar selama periode Maret-April lalu. Beberapa hadiah yang diundi antara lain, satu unit All New Sienta, satu unit All new Calya, lima Yamaha N-Max dan ratusan hadiah lainnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge