0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ke Purwodadi, Wiwid Belum Tentukan Komposisi Pemain

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menjalani laga tak mudah menyambangi kandang Persipur Purwodadi dalam lanjutan Liga 2 grup 4 di Stadion Krida Bakti, Minggu (14/5) sore. Pelatih Persis, Widyantoro mengaku masih belum menentukan komposisi pemain dan strategi yang akan digunakannya nanti.

“Semua masih akan saya lihat kesiapan terakhir pemain menjelang pertandingan. Yang pasti semua dalam kondisi fit, hanya Anam Syahrul yang dibekap cedera. Akbar Riansyah dan Wahyu Fitrianto sudah siap dimainkan,” terang Pelatih Widyantoro, Jumat (12/5) malam.

Persipur Purwodadi bisa saja menjadi batu sandungan bagi Persis, bila Bayu Andra dan kawan-kawan kurang konsentrasi. Dua laga terakhir diraih Persipur dengan positif. Hal itu cukup menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Persis.

“Saya juga belum bisa tentukan siapa-siapa saja yang akan saya turunkan besok. Apakah sama dengan saat tampil di Bantul kemarin atau tidak. Semua akan saya putuskan sesaat sebelum pertandingan,” imbuh pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Skuad Laskar Sambernyawa akan bertolak ke Purwodadi pada Sabtu (13/5) besok pagi. Sementara tim akan menjajal lapangan Stadion Krida Bakti pada sore harinya. Di papan klasemen sementara grup 4, Persis membuntuti PSIS Semarang Dengan tujuh poin terpaut dua angka.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge