0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Tuan Rumah PSIS, Persis Jr Bakal Parkir Bus

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Persis Solo Junior (Jr) siap memainkan strategi negatif saat melawat ke kandang PSIS Jr dalam lanjutan babak 12 besar Liga Soeratin zona Jateng, Minggu (14/5) besok. Skuad besutan Nurhadi El Hamid ini menang atas PSIS dalam pertemuan pertama di Stadion Sriwedari, Kamis (11/5) kemarin.

“Menghadapi PSIS di kandangnya tentu kami lebih banyak berhati-hati. Akan saya tumpuk banyak pemain di tengah dan belakang. Dengan menyisakan satu striker di depan. Parkir bus akan menjadi strategi kami,” ungkap pelatih yang akrab disapa Memet ini, Jumat (12/5).

Dalam laga kemarin, Gunawan Prasojo dkk menang tipis 2-1 dan membuat persaingan di grup A kian sengit. Kemenangan tersebut membuat Persis Jr dibalut kepercayaan diri tinggi untuk tampil di Semarang besok lusa. Namun demikian, pelatih Nurhadi El Hamid mengklaim bakal tidak mudah mencuri angka di Stadion Citarum.

Dalam pertarungan kontra PSIS, Persis Jr dipastikan tidak akan diperkuat bek kiri Rygio dan striker Gunawan Prasojo. Keduanya terkena akumulasi kartu kuning sehingga memaksa untuk absen. Memet pun telah menyiapkan pemain penggantinya.

“PSIS secara postur lebih tinggi dari kami. Mereka memiliki keistimewaan di bola-bola mati. Seperti saat kami kebobolan lewat tendangan bebas kemarin. Satu poin akan kami perjuangkan besok,” tandas Memet.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge