0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film “Kingsman 3” Sudah Direncanakan

Taron Egerton. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Sutradara Matthew Vaughn mengungkapkan jika dia berencana menggarap film “Kingsman 3”. Dalam sebuah event yang digelar oleh 20th Century Fox di London, Inggris, Matthew menayangkan seluruh bagian pembuka dari film “Kingsman 2: The Golden Circle”. Sang sutradara itu juga berkata jika dia dan penulis naskah Jane Goldman sudah berencana menggarap film ketiga.

“Saat kami menulis [The Golden Circle], kami memikirkan tentang ‘Kingsman 3’ juga,” kata Matthew. “Film ini adalah jembatan, jika kami bisa menariknya dan membuat film lain,” tambahnya.

Matthew beranggapan jika “The Golden Strike” adalah versi “Empire Strikes Back” dari cerita mereka. Seperti halnya film sekuel “Star Wars” itu, “The Golden Circle” bisa menjadi jembatan yang menghubungkan film “Kingsman” pertama dengan ketiga.

Matthew mengisahkan jika naskah “Golden Circle” mudah ditulis dan semuanya dimulai dari sang penjahat, Poppy. “Dia memiliki rencana yang sangat gila tapi logis untuk mengambil alih dunia,” kata Matthew. Penjahat ini diperankan oleh Julianne Moore.

Dia juga menjelaskan tentang The Statesman, organisasi mata-mata baru yang tampil dalam film sekuel. The Statesman adalah versi Amerika untuk Kingsman. Dia menambahkan jika anggota organisasi itu terinspirasi oleh aktor Amerika terkenal seperti James Coburn, Steve McQueen dan Burt Reynolds.
Anggota Kingsman sendiri terinspirasi dari aktor-aktor legenda Inggris. “Setiap orang berkata jika itu Bond, tapi bukan. Inspirasinya adalah David Niven,” katanya.

Film “Kingsman: The Secret Service” memperoleh penghasilan kotor $415 juta di seluruh dunia pada 2015. Film itu memperoleh ulasan positif dan disebut sebagai film mata-mata yang stylish dan menyenangkan. Tentunya kita perlu menunggu film kedua tayang sebelum mengetahui reaksi masyarakat. Matthew mengatakan ada tantangan tersendiri untuk membuat film sekuel. “Hollywood membuat banyak film sekuel, dan mereka tidak meningkatkan pengalaman menonton secara normal. “Kick Ass 2 adalah pembelajaran yang besar tentang bagaimana tidak membuat sekuel. Kami tidak ingin membuat film yang buruk,” tambahnya.

Film “Kingsman: The Golden Circle” dibintangi oleh Colin Firth, Taron Egerton, Mark Strong, Sophie Cookson, Jeff Bridges, Pedro Pascal dan Edward Holcroft. Film ini dijadwalkan tayang pada 22 September 2017.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge