0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ganjar Janji Tingkatkan Anggaran Infrastruktur Jalan

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (dok.timlo.net/ucsna rosyid)

Sragen – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berjanji bakal menaikkan anggaran Infrastruktur. Dia merasa prihatin terhadap kodisi infrastruktur di Sragen yang rusak parah.

”Saya beberapa hari ini berkeliling wilayah Jawa Tengah dan saya melihat Sragen ini jalannya rusak tapi jangan khawatir saya sudah berkoordinasi dengan Pemda Sragen,” kata Ganjar.

Saat mengunjungi Pondok Pesantren Manba’uth Thoyyibah Dukuh Sempurejo, Desa Jambangan Kecamatan Mondokan, Jumat (11/5), Ganjar menyampaikan, mulai tahun ini anggaran pembangunan dinaikkan untuk memperbaiki jalan-jalan di Sragen. Harapannya ke depan infrastruktur jalan Sragen lebih baik lagi.

Kehadiran Ganjar Pranowo tersebut berkaitan untuk menghadiri acara Akhirussanah Khataman ke XIII, Haul Masyayikh dan Harlah NU ke-94.

Di sisi lain Ganjar mengatakan, kalau umat bisa kompak dan Kuat, maka apa pun yang akan menghancurkan Indonesia tidak mungkin bisa. Karena umat, khususnnya sebagai warga NU dan masyarakat Indonesia akan tetap kuat terhadap siapa pun yang akan menggoyangnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge