0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Deadpool Akan Miliki Serial Animasi Sendiri

Deadpool. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Para penggemar sosok anti pahlawan Deadpool menunggu film baru. Tanggal tayang film itu sudah dikonfirmasi. Tapi baru-baru ini muncul berita terkait karakter itu. Deadpool memiliki serial animasi TV sendiri. Menurut pemberitaan itu, serial animasi yang belum memiliki judul itu sudah dipesan selama satu musim oleh FXX.

Variety memperoleh informasi jika FXX menggarap program serial animasi untuk Deadpool. Serial ini diciptakan oleh Donald Glover dan Stephen Glover. Musim pertama memiliki 10 episode dan akan tayang pada 2018.

Glover bersaudara akan bertanggung jawab terhadap serial animasi itu, menjadi produser eksekutif dan penulis serial itu. Jeph Loeb dan Jim Chory dari Marvel akan menjadi produser eksekutif.

“Seberapa menyenangkan ini nanti? Deadpool, Donald dan FX, kombinasi sempurna untuk the Merc with the Mouth,” kata Jeph. Dia menambahkan jika Marvel antuasias dengan kerja sama ini. Marvel dan FXX sebelumnya bekerja sama untuk serial TV, Legion. Sekarang mereka bekerja sama lagi untuk serial animasi TV Deadpool.

Belum ada informasi jika Ryan Reynolds, bintang film Deadpool akan terlibat dalam penggarapan serial animasi itu. Belum ada informasi terkait pengisi suara untuk serial animasi itu terutama untuk karakter Deadpool.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge