0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Mulai Raba Kekuatan Persipur

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali melakoni lanjutan Liga 2 grup 4 dengan melawat ke markas Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bhakti, Minggu (14/5) sore. Persis memang tengah dibalut rasa kepercayaan diri tinggi, meski dalam pertandingan terakhir ditahan imbang 1-1 Persiba Bantul.

“Saya kira akan menjadi pertarungan sengit nanti di Purwodadi. Mereka sedang termotivasi, jadi kami harus waspada,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Kamis (11/5) malam.

Persis sejauh ini masih berkutat di peringkat kedua klasemen sementara grup 4 dengan nilai tujuh. Hasil dua kemenangan dan sekali imbang. Namun demikian, Persis juga wajib mewaspadai kekuatan calon lawannya, Persipur. Laskar Petir ini juga mencatatkan rekor hasil positif di dua laga terakhir.

Sempat kalah 1-2 dari PSIS di kandang sendiri pada laga perdana, Persipur langsung bangkit dengan menahan imbang PSIR Rembang dan menaklukkan PPSM Magelang. Catatan ini pun wajib diwaspadai Persis Solo.

“Untuk permainan Persipur saya belum melihat secara langsung. Namun saya mencari-cari info, Persipur semangat bertandingnya luar biasa. Mereka juga memanfaatkan permainan long pass. Semoga kami bisa bermain fokus dan mendapat hasil bagus,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge