0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BCA Bidik Anak Muda untuk Kampanyekan Budaya Menabung

Kepala Operasional BCA Solo, Krismianto (setyo pujis)

Solo – Bank BCA Solo akan bidik para generasi muda untuk kembali mengkampanyekan budaya menabung. Pasalnya dengan membiasakan diri dengan menabung tidak hanya dapat mengajarkan kepada anak tentang hidup hemat, tapi juga membantu melakukan perencanaan financial masa depan.

“Untuk mengkampanyekan budaya menabung kepada generasi muda ada beberapa langkah yang sudah kita lakukan.Yaitu sosialisasi ke sekolah-sekolah serta melalui media promosi,” ujar Kepala Operasional BCA Solo, Krismianto kepada wartawan, Kamis (11/5).

Bahkan tak hanya itu, BCA juga telah menyiapkan beberapa hadiah undian yang disiapkan untuk menggenjot pembukaan rekening baru yang dilakukan para nasabah pada periode Mei-September 2017. Menurut Krismianto, hadiah yang telah disiapkan tersebut antara lain 50 TV LED dan satu unit mobil sebagai grand prize.

“Kita menargetkan dengan adanya langkah yang kita lakukan ini tidak hanya dapat mengkampanyekan budaya menabung, tapi secara lebih konkrit  harapannya dapat menjaring 42.700 nasabah baru untuk pembukaan rekening BCA,” jelasnya.

Sementara itu terkait dengan inovasi lain yang dilakukan, ia menyampaikan saat ini BCA tengah mempersiapkan system tarik tunai tanpa kartu. Sehingga dengan adanya sistem itu, nantinya para nasabah hanya diminta memasukan kode pin saat akan tarik tunai dimesin ATM.

“Sistem tarik tunai tanpa kartu saat ini sudah diterapkan di Jakarta, sehingga tidak lama lagi Solo juga akan diterapkan hal serupa. Karena system itu dianggap lebih aman dan dapat memanjakan para nasabah dalam bertransaksi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge