0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United kembali Kena Sanksi

Pemain Persis, Dedi Cahyono dikerubuti pemain dan ofisial usai mengalami cedera akibat ditendang kiper Sragen United (aryo)

Sragen — Belum lama dikenai sanksi oleh Komdis PSSI akibat kipernya melakukan tindakan tak sportif, klub Sragen harus kembali mendapatkan hukuman dari ulah panpel-nya.  Panpel klub Sragen United dianggap telah lalai dalam menggelar sebuah pertandingan saat melawan Persis Solo pada (30/4) lalu.

“Saya menemui panggilan PSSI di Jakarta kemarin. Hasilnya, panpel kami dinilai tidak siap dalam menggelar sebuah pertandingan, ditambah lalai dalam penanganan pemain saat cedera di lapangan. Klub kami pun dijatuhi denda,” ungkap Ronal Seger Prabowo saat ditemui di Stadion Sriwedari, Kamis (11/5) sore.

Berawal dari laporan klub Persis Solo karena pemain mereka, Dedi Cahyono tak segera mendapat bantuan medis ketika kepalanya dihajar dengan lutut oleh kiper Sragen United, Andi Setiawan. Sang penjaga gawang pun telah dihukum larangan bermain sepak bola selama dua bulan dan denda Rp 20 Juta.

“Ini sangat menjadi pembelajaran buat klub kami karena memang baru tahap belajar menggelar sebuah pertandingan level Liga 2 di Sragen. Yang jelas beruntung hanya dijatuhi hukuman denda, bukan sanksi bermain tanpa penonton,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge