0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Para Pengguna Twitter Beramai-Ramai Ajak Habib Rizieq Pulang

Hashtag #RizieqPulang jadi trending topic. (Dok: Timlo.net/ Twitter.)

Timlo.net—Hashtag #RizieqPulang menjadi trending topic kedua terpopuler di Twitter hari ini (Kamis, 11 Mei 2017). Dari pengamatan Timlo.net pada sore hari ada sekitar 12,8 ribu cuitan yang memakai hashtag itu.

Para pengguna Twitter rupanya berharap Habib Rizieq segera pulang dan menghadapi deretan kasus hukum yang menimpanya saat ini. “#RizieqPulang everyone miss you here… We can’t wait to see you on trial [semua orang merindukanmu di sini..Kami tidak bisa menunggu melihat kamu di sidang],” ujar seorang pengguna Twitter.

“Come home buddy, don’t you wanna prove that you are guilty too? trial wait you so firmly #RizieqPulang [Pulanglah ke rumah teman, tidakkah kau ingin membuktikan jika kau bersalah juga? Sidang pengadilan menunggumu dengan kuat],” ujar pengguna lainnya.

Sebagian besar tweet memang bernada negatif dan mencela sikap Habib Rizieq yang mereka anggap enggan pulang. Menurut pemberitaan, Rizieq sendiri berencana akan pulang Rabu (10/5). ““Mudah-mudahan hari ini sampai di tanah air. Mudah-mudahan doain semoga sehat, tak ada halangan,”  ujar juru bicara FPI, Slamet Ma’arif dilansir dari Merdeka, Rabu (10/5).

Nantinya, lanjut Slamet, Rizieq dijadwalkan akan mengisi ceramah dalam tablig Akbar di alun-alun Masjid Agung, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (11/5) besok.

“Lihat kondisi beliau, kalau kondisinya masih capek kita kirimkan badak atau penggantian. Tapi kalau sudah sampai, Insya Allah bisa hadir.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge