0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Bakery And Beverage Komitmen Angkat Kuliner Nusantara

Solo Bakery n baverage komitmen angkat kuliner nusantara (foto: Putra)

Solo Baru – Solo Bakery bersama Kabisat Production kembali menggelar expo bakery dan minuman di The Parak Mall Solo Baru, 11-14 Mei. Event ini mengambil tema Ingredients of Nusantara yang bertujuan untuk mengangkat kekayaan kuliner tradisional nusantara.

“Jadi ini event yang ke dua kalinya dan kali ini kita mengambil tema ingredients of nusantara, jadi sesuatu yang berhubungan dengan nusantara kita angkat di sini melalui roti dan minuman. Kita ingin mengangkat makanan tradisionalnya ataupun modern yang dikemas mengandung unsur nusantara,” kata Event Organizer dari Kabisat Production, Aziz Mardiansyah, Kamis (11/5).

Event ini menghadirkan supplier dan pelaku bisnis bakery dan beverage dari berbagai kota yang bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan masyarakat tentang dunia bekery. Mulai dari produk hingga teknologi berupa mesin-mesin, alat pendukung, serta sarana untuk menemukan tren terbaru tentang roti dan minuman dari hulu hingga hilir.

Misi utama dari event ini untuk menggangkat kuliner nusantara, dan salah satu acaranya dengan menggandeng sejumlah pihak membuat candi dari roti santan yang menjadi khas Kota Solo. selain itu juga untuk memancing pelaku usaha roti dan minuman baru di Solo dan sekitarnya, mengingat Surakarta menjadi kawasan yang kaya akan potensi kuliner.

“Dengan adanya event ini, kita harapkan mampu memberikan inspirasi bagi bakery lovers dan para pelaku usaha bakery dan beverage di Kota Solo dan sekitarnya. Dan kenapa kita kembali menghadirkan event ini, karena antusias dari masyarakat dan pengunjung yang cukup luar biasa,” tandasnya.

Selama event, masing-masing tenan yang bergabung memiliki program dan promo menarik yang ditawarkan kepada pengunjung. Seperti Solo Bakery yang memberikan promo buy one get two pada jam tertentu, dan harga khusus untuk setiap pembelian roti kering.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge