0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atasi Sembelit, Pria Ini Masukkan Belut Hidup ke Lubang Bokong

Belut hidup dikeluarkan dari perut seorang pria. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Sebuah video menjadi viral di internet. Dalam video itu terlihat para dokter melakukan operasi bedah dan menarik seekor belut dari perut seorang pasien.

Belut itu terlihat masih hidup dan bergerak saat ditarik keluar. Video itu sepertinya direkam di Cina. Dikatakan jika video ini terkait usaha seorang pria mengatasi sembelit yang dia derita.

Pria berusia 49 tahun dikatakan memasukkan belut itu ke dalam lubang bokong. Rupanya belut dipakai sebagai obat tradisional di Cina untuk mengatasi konstipasi atau sembelit. Walaupun tidak diketahui apa cara yang digunakan pria ini benar atau salah.

Usahanya itu justru berbuah malapetaka. Dia mengalami sakit perut yang parah dan terpaksa pergi ke dokter. Di sana dia menjalani prosedur bedah untuk mengangkat belut sepanjang setengah meter itu.

Sang pria mengaku jika belut itu bergerak sendiri menuju perutnya. Tapi dia kemudian mengaku jika dia sendiri yang memasukkan belut itu. Sang pria juga mengalami kerusakan pankreas gara-gara aksi anehnya itu.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge