0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Juventus ke Final, Khedira Jadi Korban

Sami Khedira cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — La Vecchia Signora Juventus kembali mencatatkan prestasi lolos ke babak final Liga Champions musim 2016-2017. Dengan perkasa, Bianconeri menyingkirkan AS Monaco secara agregat 4-1 lewat kemenangan leg kedua 2-1 di Juventus Stadium, Rabu (10/5) dinihari tadi .

Akan tetapi, lolosnya Juve ke final harus dibayar mahal dengan cederanya gelandang Sami Khedira. Dilansir dari Football Italia, pemain tim nasional Jerman itu harus absen dalam beberapa pekan ke depan. Dia terancam tidak bisa diturunkan oleh Allegri saat Juventus berhadapan dengan Lazio pada final Coppa Italia, 17 Mei 2017.

Khedira harus keluar lebih cepat dari lapangan dan digantikan oleh Claudio Marchisio pada pertandingan dini hari tadi. Padahal, ketika itu dia baru bermain selama 10 menit. Cedera pada bagian hamstring memaksanya untuk menepi lebih cepat. Dan dari diagnosis awal tim dokter, kemungkinan masalah yang dihadapinya cukup serius.

Khedira merupakan gelandang andalan Allegri. Pada semifinal leg pertama, dia tidak bisa bermain karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Begitu terbebas, sang pelatih langsung memainkannya sejak menit pertama. Namun, nahas baginya, pada pertandingan penting justru dia harus bermain sebentar saja.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge