0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nadia Patricia, Siswi SMAN 1 Sragen ini Dikabarkan Hilang

Nadia Patricia Meilya Suwarno (ist)

Sragen — Nadia Patricia Meilya Suwarno (16), warga Dukuh Mangir RT 6, Desa Dukuh, Kecamatan Tangen dikabarkan hilang sejak Minggu (7/5) lalu pukul 16.00 WIB. Hingga kini, siswi SMA Negeri 1 Sragen tersebut belum diketahui keberadaannya.

“Terakhir kali dia berada di Rumah Sakit Restu Ibu, Desa Pilangsari, Ngrampal. Dia pamit ke luar dan sejak saat itu tidak kembali sampai sekarang,” kata paman Nadia, Sunardi (45), Selasa (9/5).

Sunardi menuturkan, beberapa saat sebelum hilang, Nadia sudah pamitan dan menyerahkan kontak sepeda motor Honda Beat berikut STNK kepada kerabat yang berada di rumah sakit. Nadia sendiri datang ke RS Kasih Ibu untuk menjenguk tantenya, Aina, yang sedang melahirkan.

Menurut Sunardi, selama ini Nadia memang tinggal bersamanya lantaran kedua orang tuanya, Suwarno-Ngatmi merantau di Bogor. Hilangnya Nadia tersebut juga telah dilaporkan ke Polsek Tangen.

Sementara, menurut teman-teman sekelas Nadia, Nadia terakhir kali kontak via WA pukul 17.49 WIB. Namun tidak ada pesan atau tanda-tanda apa pun sebelum menghilang.

Kapolres Sragen, AKBP Cahyo Widiarso melalui Kapolsek Tangen, AKP Sartu membenarkan adanya laporan itu. Menurutnya, kerabat korban melapor sembari menunjukkan foto-foto Nadia. Berdasarkan keterangan dari keluarga, posisi Nadia diketahui berada di Kartasura, Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge